Orang-orang di Korea Utara Bersaksi Tentang Kuasa Alkitab selama Virus Corona

Distribusi Alkitab ke Korea Utara terus berlanjut menjadi dua kali lipat dari periode yang sama tahun lalu, menurut perwakilan Voice of the Martyrs Korea, Dr. Hyun Sook Foley.

Coronavirus telah menyebabkan minat yang tinggi bagi warga Korea Utara, serta jalan baru untuk distribusi.

“Orang-orang Korea Utara mencari harapan di masa pandemi ini, dan mereka menemukannya di dalam Alkitab,” kata Perwakilan Foley.

“Meskipun otoritas Korea Utara membuat para pekerja biasa bekerja keras seperti sebelumnya, mereka tampaknya takut kena virus dari mereka.

Jaga Jarak sosial ‘ itu menciptakan beberapa peluang untuk distribusi Alkitab secara rahasia yang belum pernah kita miliki sebelumnya. “

Voice of the Martyrs Korea memasok audio dan mencetak Alkitab dialek Korea Utara untuk Korea Utara di dalam Korea Utara, serta kepada pekerja Korea Utara yang bekerja di luar negeri dan perempuan yang diperdagangkan di Korea Utara.

Alkitab didistribusikan satu per satu secara langsung ke penerima sebagai bagian dari paket perawatan kecil yang berisi barang-barang lain seperti masker, obat-obatan, dan barang-barang kebersihan.

Distribusi dilakukan oleh orang-orang Kristen bawah tanah dari Korea Utara dan negara-negara lain di mana Voice of the Martyrs Korea menjangkau warga Korea Utara.

Perwakilan Foley mengatakan bahwa sejauh ini pada tahun 2020, 2.630 Alkitab audio dan cetak telah didistribusikan secara individual, selain 11.928 diluncurkan ke Korea Utara dengan balon dan botol beras, sebagaimana dikonfirmasi oleh pelacakan GPS.

Alkitab juga dibaca setiap malam di empat siaran pendek gelombang radio dan AM Voice of the Martyrs Korea.

Perwakilan Foley mengatakan bahwa para pelayan berencana untuk mengirimkan sekitar 40.000 Alkitab Korea Utara tahun ini.

Perwakilan Foley menyamakan strategi distribusi Alkitab dari orang ke orang dengan strategi misionaris perintis John Ross.

”Misionaris Ross percaya bahwa orang dapat bertemu Yesus secara langsung melalui membaca atau mendengar Alkitab bahasa daerah,” kata Perwakilan Foley.

“Aspek paling menarik dari surat kesaksian yang kami terima kembali dari para penerima Alkitab Korea Utara saat ini adalah bahwa bahasa Kristen dan pemikiran mereka dalam surat-surat itu sangat mentah.

Itu hanya datang dari Alkitab, bukan dari pelatihan tambahan dari gereja atau misionaris. Satu surat mengatakan sebagian, ‘Sepertinya segala sesuatu dalam hidup saya berubah menjadi ciptaan baru.

Terima kasih untuk mereka yang mengirim “dunia baru”. ’Mereka dimuridkan hanya oleh Roh Kudus yang membimbing mereka membaca dan mendengarkan Alkitab. Saya pikir Missionary Ross akan senang dengan itu. ”

Pelayan merilis enam surat yang diterimanya minggu lalu dari para penerima Alkitab Korea Utara. Surat-surat tersebut ditampilkan di sini, dengan sedikit perubahan penampilan untuk memastikan keamanan para penulis.

Perwakilan Foley mengatakan bahwa peningkatan permintaan yang tak terduga telah menyebabkan Voice of the Martyrs Korea harus merencanakan pencetakan tambahan Alkitab Korea Utara tahun ini.

“Benar-benar masalah yang bagus,” kata Perwakilan Foley. “Cetak ulang akan menelan biaya sekitar 40.000.000 KRW, tetapi kami telah menerima satu sumbangan 10.000.000 KRW untuk proyek tersebut. Kami mempercayai Tuhan untuk menyediakan sisanya. ”

Dibawah ini beberapa kesaksian dari mereka yang telah menerima audio Alkitab.

“Siapa yang bisa mengirim putra satu-satunya untuk menyelamatkan orang lain? Bagi manusia biasa, ini adalah konsep yang sangat sulit bahwa Allah mengutus AnakNya yang tunggal untuk menyelamatkan kita.

Saya akhirnya menemukan berita yang luar biasa. Saya telah dididik dan mengira bahwa bumi mulai terbentuk dan monyet menjadi manusia.

Ketika saya mendengarkan Alkitab audio, saya telah menerima berita yang luar biasa ini bahwa Allah telah menyelamatkan dunia melalui penderitaannya.

Tuhan tolong maafkan kami, manusia, yang membuat Engkau sedih. Kami akan memberikan hidup kami sebagai respon atas cinta kasih Tuhan. “

“Ketika saya menjalani kehidupan yang nyaman dan bahagia, saya tidak dapat sepenuhnya memahami hati Allah Bapa sepenuhnya.

Tetapi, saya akhirnya memahami hatinya melalui penderitaan dan kesulitan. Ya Tuhan, tolong beri damai-Mu ke hati kami.

Kami benar-benar berterima kasih atas rahmat dan kasih-Mu melalui pemberian ini [paket pelayanan dan Alkitab audio].

Hati kami percaya, mengandalkan, dan mengikuti Engkau, kami tidak akan pernah berubah. “

Individu atau gereja yang tertarik untuk mendukung proyek Voice of the Martyrs Korea North Bible dapat memberikan sumbangan melalui situs web atau transfer ke:

Situs web VOM Korea: www.vomkorea.com/en/donation

Wire Transfer: 국민은행 (KB Bank) 463501-01-243303, Account Holder: (사)순교자의소리

Sumber : https://vomkorea.com/

Bagikan:

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.