LGBT Salah Siapa?

Istilah LBGT ini beberapa tahun terakhir ramai dibicarakan diberbagai kalangan diindonesia. Ada yang pro dan ada yang kontra..yang pro adalah para pegiat pembela hak-hak gaum LGBT dan penggiat HAM..yang kontra adalah ormas-ormas agama..

Sebagai orang Kristen kita tidak perlu berdebat soal ini, karena prinsip kita jelas sesuai dengan Firman Tuhan..

Istilah LGBT

LGBT adalah akronim dari Lesbian, gay, biseksual, transgender. Istilah ini gunakan sejak tahun 90 an dan menggantikan istilah komunitas gay..karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang disebutkan diatas..

Dulu sebelum tahun 60 an, istilah yang digunakan adalah gender. Gender pertama adalah laki-laki, kedua perempuan, ketiga laki- perempuan..(tidak laki tidak perempuan)

Istilah yang banyak digunakan adalah homoseksual, tapi karena cenderung negatif maka diganti namanya menjadi homofil pada era 50-an-60an, lalu tahun 70-an frase gay dan lesbian menjadi istilah yang umum digunakan, itupun setelah identitas kaum lesbian semakin eksis..

Memperjuangkan keberadaan LGBT

Dan dari tahun ketahun kaum ini terus memperjuangkan eksistensi mereka supaya diterima di masyarakat..oleh karena itu mereka banyak membentuk komunitas2, untuk memperjuangkan spy mereka diterima karena mereka juga adalah sesama manusia, yang membedakan adalah orientasi seksual mereka..

Apa yang mereka perjuangkan adalah supaya masyarakat, negara mengakui hak-hak mereka, menikah sesama jenis, mengadopsi anak, dan secara hukum mereka meminta dilegalkan..hanya untuk indonesia yang sangat religius sulit untuk di penuhi..

Tetapi dibeberapa negara, komunitas mereka sudah diakui negara, dan pernikahan sesama jenis itu sah secara hukum..didunia ini ada 23 negara yang mengakui pernikahan sesama jenis, mayoritas ada di benua eropa dan amerika, dan yang terakhir negara yang mengakui pernikahan sesama jenis adalah negara protestan terbesar di dunia yaitu Amerika serikat dan yang terbaru adalah Taiwan.

Di Amerika, pendeta atau petugas catatan spil yang tidak mau mensahkan pernikahan mereka bisa dijera hukum..hampir seluruh negara yang mengakui pernikahan sesama jenis adalah negara dengan penduduk mayoritas kristen..

Dan sejauh ini PGI belum merestui perkawinan sesama jenis..

Sebagai umat umat Tuhan, posisi kita dalam persoalan ini adalah sesuai dengan prinsip Firman Tuhan..

Prinsip Alkitab

Ketika Tuhan menciptakan manusia hanya ada 2 jenis kelamin yang Tuhan ciptakan yaitu Laki-laki dan perempuan..Kejadian 1:27-28.

Lalu kalau ada muncul yang lain dari itu, maka itu bukan dari Tuhan..

Perumpamaan ttg lalang diantara gandum:

Mat 13:37 Ia menjawab, kata-Nya: “Orang yang menaburkan benih baik ialah Anak Manusia;

Mat 13:38 ladang ialah dunia. Benih yang baik itu anak-anak Kerajaan dan lalang anak-anak si jahat.

Mat 13:39 Musuh yang menaburkan benih lalang ialah Iblis. Waktu menuai ialah akhir zaman dan para penuai itu malaikat.

Jadi penyimpangan seks LGBT adalah pekerjaan setan..apa tujuannya?

Petama, Tujuannya adalah untuk mengacaukan dan menghancurkan pola penciptaan yang Tuhan sudah atur dengan baik.

Kedua, Menghancurkan lembaga pernikahan laki-laki dan perempuan yang Tuhan sudah atur.

Ketiga, Menghancurkan lembaga rumah tangga yang Tuhan sudah atur. Kalau laki-laki menikah dengan laki2, model RT macam apa yang mereka mau bangun..?..

Jadi semua itu adalah alat propaganda setan untuk menentang apa yang Tuhan sudah atur sejak penciptaan..

Dan benar..LGBT muncul tidak lama setelah penciptaan sebagai penyimpangan seks..dan bagi Tuhan penyimpangan seksual adalah kejahatan yang sangat menjijikkan.

LGBT Tanda Kehancuran

Itu sebabnya manakala penyimpangan seksual merajalela dan mendapat pengakuan dari manusia..itu artinya kebinasaan dunia sudah dekat..

Dalam Mat 24:37 “Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Mat 24:38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,

Apa yang Tuhan lalukan dengan Bumi saat itu, Tuhan binasakan dengan air bah.

Lalu dalam kejadian 11, Tuhan juga membinasakan Sodom dan Gomora..Alkitab katakan terlalu banyak keluh kesah terhadap kota ini..

Dan penyimpangan seks sodom dan Gomora sebetulnya berasal dari jaman Nuh. Karena penduduk sodom dan gomora adalah keturunan Nuh yaitu ham

Dalam kejadian 9:22, kata “melihat” berdasarkan bhs Ibrani ada pengertian Menikmati, Enjoy..dengan kata lain..Ham bukan hanya melihat aurat ayahnya, tapi juga menikmatinya, ketika Nuh mabok..itulah sebabnya Nuh mengutuki Ham..

Kejadian 9:25 berkatalah ia: “Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya.”

Peringatan Tuhan untuk tidak melakukan penyimpangan seks

Dan Tuhan terus memperingatkan manusia dari jaman ke jaman atas dosa penyimpangan ini

Ulangan 23:17 “Di antara anak-anak perempuan Israel janganlah ada pelacur bakti, dan di antara anak-anak lelaki Israel janganlah ada semburit bakti.”

Pelacur bakti atau semburit bakti adalah tindakan yang berhubungan dengan sodomi..

Peringatan Paulus

Paulus juga dalam tulisannya mengulas tentang penyimpangan tersebut dan mengecamnya, pada jaman itu juga praktik penyimpangan itu marak terjadi.

Rom 1:26 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar.

Rom 1:27 Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.

Rom 1:28 Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas:

Paulus katakan Penyimpangan ini terjadi, karena tidak mengakui Allah..

Dalam 1Korintus 6:9 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,

1Korintus 6:10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Kata banci, bhs Yunani “Malakoi” artinya laki-laki yang melakukan hubungan seks dengan laki laki: Prostitusi laki-laki..

Kata banci dalam terjemahan Indonesia baru kurang tepat..karena yang disoroti Paulus bukan orangnya..tapi perilaku yang homoseks..

Jadi kata ini kita tidak bisa gunakan untuk seorang laki-laki yang fisiknya dan pembawaannya yang lemah gemulai, yang kewanita-wanitaan..karena ada pria tapi gayanya kewanita-wanitaan..

Pemburit, Yunani = Arsenokoitai = Laki-laki yang bertingkah jadi perempuan dan sebaliknya, melakukan hubungan seks dengan sodomi atau homoseks.

Bertobat dari penyimpangan seks

Tetapi kelihatanya ada beberapa anggota jemaat korintus ada yang seperti itu..tetapi paulus katakan mereka ada yang sudah bertobat

1Korintus 6:11 Dan beberapa orang di antara kamu demikianlah dahulu. Tetapi kamu telah memberi dirimu disucikan, kamu telah dikuduskan, kamu telah dibenarkan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita.

Dalam Imamat 18:22 Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian.

Imamat 18:23 Janganlah engkau berkelamin dengan binatang apapun, sehingga engkau menjadi najis dengan binatang itu. Seorang perempuan janganlah berdiri di depan seekor binatang untuk berkelamin, karena itu suatu perbuatan keji.

Imamat 18:24 Janganlah kamu menajiskan dirimu dengan semuanya itu, sebab dengan semuanya itu bangsa-bangsa yang akan Kuhalaukan dari depanmu telah menjadi najis.

Imamat 20:13 Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.

LGBT Semakin mendapat pengakuan

Dan jaman dimana kita hidup sekarang ini, penyimpangan ini semakin-hari mendapat pengakuan dan legalisasi dari negara..dan para kaum LGBT ini semakin giat mengkampanyekan nilai nilai yang meraka anut..

Mereka tidak lagi sembunyi-sembunyi dan malu-malu..mereka sekarang ini sdh terang-terangan membuka identitas mereka, sehingga lama-lama penyimpangan yang mereka lakukan dianggap biasa dan normal..

Dan salah satu tanda bahwa dunia akan segera kiamat adalah bila penyimpangan seksual ini menjadi sngat nyata dan dianggap bukan lagi sebagai dosa..seperti jaman Nuh, jaman Sodom dan Gomora..

Alkitab katakan..

Luk 17:26 Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia:

Luk 17:27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, (sesama jenis, ayah dengan anaknya, dengan ibunya) sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua.

Luk 17:28 Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun.

Luk 17:29 Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua.
Luk 17:30 Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.

LGBT = Kiamat segera tiba..

Bagikan:

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.