Awali Tahun 2021 Dengan 10 Hari Berdoa dan Puasa

Selamat datang di Sepuluh Hari Berdoa 2021! Kami percaya doa adalah tempat kebangunan rohani dilahirkan.

Allah telah membuat begitu banyak mukjizat dalam beberapa tahun terakhir karena kita telah mencari Dia bersama dalam doa dan puasa.

Roh Kudus telah membawa pertobatan, semangat baru untuk penginjilan, menghidupkan kembali gereja-gereja, dan menyembuhkan hubungan.

Berikut ini beberapa kesaksian dari tahun-tahun sebelumnya:

Selama Sepuluh Hari Berdoa, saya mengajukan dua permintaan: 1) agar putri saya dibebaskan dari belenggu kecanduan dan 2) agar suami saya datang kepada Tuhan.

[Pada tahun berikutnya] Saya memuji Tuhan untuk kemampuan putri saya untuk mengatakan bahwa dia delapan bulan ‘bersih’ dari sabu-sabu, tidak lagi tunawisma, dan bekerja secara tetap.

Suami saya dibaptis ulang dan benar-benar menghadiri Doa Sepuluh Hari bersama saya tahun ini. Segala puji bagi Allah, Bapa kami, melalui Yesus Kristus. (N.H.)

Sebagai gereja kami mulai berdoa memohon hujan karena negara kami sedang menghadapi kekeringan.

Keadaan yang membuat semua orang sangat sibuk dan panik, tetapi saya ingin berterima kasih kepada Tuhan bahwa setelah tiga hari, Dia menjawab doa kami.

Sekarang hujan turun setiap hari. (L.M.)

Melalui doa orang sakit disembuhkan, anggota keluarga yang terasing dipersatukan kembali, harapan hadir bahkan dalam kematian orang yang dicintai, dan orang-orang menyerahkan kembali hidup mereka kepada Allah.

Kami melayani Allah yang hidup! Kita tidak sabar untuk melihat apa yang Dia sediakan untuk kita tahun ini. (Dereck)

Apakah suara Allah memanggil Anda untuk bangkit? Alkitab penuh dengan janji untuk Anda:

“Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.” (2 Tawarikh 7: 14).

“Apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,” (Yeremia 29:13).

“Dan setiap orang yang dipanggil Tuhan akan termasuk orang-orang yang terlepas” (Yoel 2:32).

“Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. ” (Yakobus 4: 8).

“Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati! ”(Wahyu 3:20).

Dimanapun Anda berada dalam hidup saat ini, Allah lebih dekat dari yang Anda pikirkan. Dia ingin mencurahkan berkat-Nya atas keluarga Anda, gereja Anda, komunitas Anda, dan dunia Anda!

Tema Doa Kita: Mencari Kebangunan Rohani

Tahun ini kami mengundang Anda untuk mencari kebangunan rohani melalui kuasa Roh Kudus selama Sepuluh Hari Berdoa.

Saat Anda berdoa, klaim janji Allah kepada Zerubabel sebagai milik Anda: “Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.”(Zakharia 4: 6).

Dengan kata lain, “ yang Anda rencanakan tidak akan berhasil dengan kekuatan pasukan atau kekuatan manusia; melainkan, Roh-Ku akan mencapainya!

“Aku, Allah Yang Maha Kuasa, berjanji ini” (diterjemahkan oleh Helmut Haubeil berdasarkan versi Jerman dari Hoffnung fuer Alle).

Allah ingin melakukan hal-hal luar biasa dalam hidup dan gereja kita hari ini.

Rencananya jauh melampaui kemampuan kita sendiri, dan hanya dengan hubungan doa yang konstan dengan-Nya kita dapat melaksanakan tugas yang telah Dia persiapkan.

Dia meminta kita, “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui.”(Yeremia 33: 3).

Bergabunglah bersama kami dalam berdoa untuk kebangunan rohani dan pencurahan Roh Kudus yang dijanjikan.

Carilah dulu kerajaan Allah, dan saksikan Dia membuka jendela surga!

Mari bergabung 10 hari berdoa mulai tanggal 6 – 16 Januari 2021.

Anda bisa mengambil bahannya melalui link berikut ini:

Bahan 10 Hari Berdoa: Mencari Kebangunan Rohani

lebih lanjut: https://tendaysofprayer.org/

Bagikan:

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.