Anggota DPR Menangis Meminta Pengampunan Dosa Kepada Tuhan

Seorang anggota Kongres dari Partai Republik ketika memimpin doa dalam acara keagamaan ultra konservatif terisak-isak memohon agar Tuhan mengampuni dosa mereka.

Anggota kongres itu adalah Randy Weber, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat, yang mewakili distrik Texas sejak 2013 dan ini merupakan tahun ke 14.

Di acara tersebut, Weber memimpin doa memohon agar Tuhan “mengampuni” dosa-dosa Amerika yang besar sekali.

Dalam doanya dia menyampaikan beberapa dosa-dosa Amerika, seperti Pelajaran Alkitab yang dibuang dari kelas-kelas sekolah, membuang 10 hukum Tuhan dari dinding sekolah.

Mengganti peraturan Tuhan dengan anjing pelacak, detector logam, dengan polisi disekolah.

Dia juga berdoa memohon ampun karena Amerika telah menginjak upacara pernikahan yang suci dengan model lain seperi pernikahan sejenis.

Kita tahu Amerika salah satu Negara mayoritas Kristen yang melegalkan pernikahan sejenis atas nama hak azasi manusia.

Pada bagian ini Weber menangis memohon ampun atas dosa-dosa ini. Dia juga memohon ampun atas aborsi yang membunuh janin tak bersalah dengan terisak-isak.

Dia juga berdoa memohon ampun atas hutang-hutang Negara yang besar 23 triliun dolar.

Dalam doanya dia memohon kepada Tuhan supaya mereka kembali kepada perintah Tuhan. Memohon pertolongan Tuhan supaya kembali kepada Tuhan.

“Ampuni kami berbagai dosa-dosa kami, dan bawa kami kembali kepada belas kasihan-Mu, Bapa, saya mohon kepada-Mu. Saya memohon kepada-Mu. “

Weber merupakan anggota kogress yang sangat menentang LBGT

Dia sebelumnya mendukung undang-undang yang disebut ‘Undang-Undang Pertahanan Perkawinan Negara’, undang-undang ini berusaha membatasi pengakuan Negara bagian atas pernikahan gay setelah Undang-Undang Pertahanan Perkawinan ditolak.

Menjelaskan RUU itu, ia berkata: “Mungkin [akan] ada gelombang besar di mana orang bisa berada di belakang ini dan berkata, ‘Lihat, kita bosan dengan tuduhan aktivis yang secara sistematis menghancurkan fondasi keluarga dengan membuang banyak dari ini hukum yang telah dipilih orang. ‘

“Anda harus menyaksikan kegilaan mutlak dari beberapa hakim di seluruh negeri … mereka baru saja melemparkan seluruh negara, menurut pendapat saya, ke dalam kekacauan dengan banyak hakim mengatakan, ‘Ya, itu benar, orang-orang dari negara-negara itu tidak dapat memilih seperti apa negara yang mereka inginkan ‘. ”

Apa yang dimohonkan Weber dalam doanya patut di aminkan, sebab cara terbaik bagi kita ketika dihadapkan kepada musibah adalah berdoa meminta pengampunan dan bertobat dari segala jalan hidup kita yang salah.

Doa weber selengkapnya

Allah Yang Maha Kudus di Surga, di kuduskanlah nama-Mu. Datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu, di bumi di aula kongres.

Tuhan biarlah kehendak-Mu jadilah..Tuhan Engkau berfirman bila kamu mengaku dosa satu sama lain, Engkau setia dan adil akan membersihkan kita dari semua kejahatan.

Tuhan Engkau berfirman akan mendengar dari surga dan menyembuhkan tanah kita. Tuhan aku mengaku dosa bangsa kami yang besar sekali.

Bapa engkau berfirman, siapapun yang merenungkan firman-Mu seperti pohon ditepi sungai, diberkatilah orang yang setiap harinya merenungkan firman-Mu.

Tuhan kami membuang Firman-Mu dari sekolah-sekolah negeri, Bapa kami membuang alkitab dari bangku kelas, 10 perintah dari dinding sekolah. Tuhan ampuni kami.

Kami pikir kami sangat pintar untuk mengganti peraturan-Mu.

Tuhan ampuni kami pikir kami sangat pintar mengganti peraturan-Mu denga anjing pelacak, dengan detector logam, dengan polisi disekolah. Tuhan ampuni kami.

Bapa kami sudah menginjak upacara pernikahan suci, dan menggantinya dengan gaya hidup alternatif..

Bapa oh bapa..tolong..ampuni kami..

Tuhan, kami telah membunuh orang yang tak bersalah, seperti hamba-Mu Musa berfirman di ulangan 30:19 untuk kita memilih hidup.

Supaya kita dan keturunan kita akan hidup. Bapa kami telah membunuh keturunan kami sendiri dan menyebutnya ‘pilihan’

Allah di surga ampulah kami..

Tuhan kami membuang kebijaksaan Salomo yang berkata, “peminjam adalah hamba dari yang meminjam” 23 triliun dolar hutang Negara kita.

Abraham Lincoln berkata, ‘ kita sudah lupa berdoa kepada pribadi yang membuat kita’ ampuni dosa kami.

Bapa tolong kami kembali kedalam perintah-Mu dan jalan-Mu

Untuk mengerti diberkatilah negera yang Allahnya adalah Tuhan , tolong sertai kami dan jangan ambil tangan perlindungan-Mu dari kami.

Tuhan ampuni kami dari dosa-dosa kami..

Supaya kami kembali berbalik kepada-Mu. Kami berdoa dalam nama Yesus.

Bagikan:

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.